Nycta Gina dan Rizky Kinos Sudah Dua Tahun Pisah Ranjang, Ini Alasannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Apr 2020, 07:53 WIB
Hal itu diungkapak dr. Rizna Nyctagina melalui akun instagramnya, @missnyctagina pada 10 April 2020 silam. Dalam foto berdua dengan sang suami di atas ranjang ia menjelaskan alasannya pisah ranjang. (Instagram/missnyctagina)
"Kita tuh dr sblm ada himbauan physical distancing, kita udh physical distancing duluan a.k.a pisah ranjang," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/missnyctagina)
Bahkan, perempuan 35 tahun itu mengaku sudah dua tahun pisah ranjang dengan sang suami. Tidak hanya pisah ranjang, tapi juga pisah kamar. (Instagram/missnyctagina)
"2 tahun loh kita pisah ranjangnya setelah uti lahir.. bukan cuma pisah ranjang tapi pisah kamar juga," lanjutnya. (Instagram/missnyctagina)
Perempuan yang terkenal dengan perannya sebagai Jeng Kelin itu juga mengungkapkan alasannya pisah ranjang dengan sang suami. Yaitu demi sang buah hati yang tidak bisa tidur bersama. (Instagram/missnyctagina)
"Alasannya karena uta-uti ga bisa diboboin bersama... mereka saling tendang satu sama lain alhasil kitapun jadi ga tidur-tidur🙈 nah sekarang alhamdulillah di rumah baru udah tidur sekamar... boleh lah ya ga physical distancing lagi," tutup artis yang juga dokter ini. (Instagram/missnyctagina)
Seperti diketahui, Nycta Gina resmi menikah dengan Rizky Kinos sejak 2 Agustus 2015. Dari pernikahannya, telah dikaruniai sepasang anak yang lahir pada 2 Mei 2016 yang diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan anak kedua perempuan Lembar Putih Trinycta lahir pada 27 Maret 2018.