Potret Kedekatan Raline Shah Bersama Dua Adik Laki-lakinya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2020, 20:38 WIB
Di akun Instagram, Raline mengunggah foto bersama dua adik laki-lakinya yang bernama Rollin Shah dan Rollan Shah. Dalam foto tersebut memperlihatkan ketiga kakak beradik ini tengah melakukan perjalanan ke Nabire, Papua. (Instagram/ralineshah)
Mengunggah kebersamaan dengan kedua anak laki-lakinya sebagai bentuk merayakan Siblings Day. Raline menceritakan apa saja yang mereka lakukan selama berada di Nabire. (Instagram/ralineshah)
“Kami menyelam, berenang bersama ikan paus, makan durian dan untuk sarapan dan anak-anak lelaki juga datang untuk mendukungku bersama projek komunitas @bn.baktinusantara,” tulis Raline. (Instagram/ralineshah)
Kebersamaan Raline dengan kedua adiknya memang jarang terekspose. Sebagai anak sulung, Raline terlihat sangat menyayangi adik-adiknya. Terlihat dalam foto yang satu ini, Raline bersama sang adik, Rollan Shah. (Instagram/ralineshah)
Kalau dari foto-fotonya terlihat Raline dan kedua adiknya memiliki hobi yang sama, yakni menjelajah alam, terutama di laut. Sangat menyenangkan ya kehidupan kakak beradik seperti mereka? (Instagram/ralineshah)
Nah seperti yang satu ini, Raline bersama sang adik, Rollin nampaknya akan menjelajahi kehidupan laut. Mereka sudah terlihat mengenakan baju diving yang lengkap dengan berbagai perlengkapannya. (Instagram/ralineshah)
Di foto ini membuktikan kalau Raline bersama dua adiknya memiliki hobi yang sama. Kini mereka tengah menikmati nikmatnya berada di laut sambil menikmati pemandangannya yang indah. (Instagram/ralineshah)
Perjalanan ke Nabire, Papua, yang dilakukan Raline bersama dua adik laki-lakinya dilakukan pada bulan Februari 2020 lalu. Pastinya sebelum wabah virus corona ini merebak di Indonesia. (Instagram/ralineshah)
Kedekatan Raline Shah bersama Rollin Shah dan Rollan Shah memang sedari kecil. Foto yang diunggah Raline ini lah yang menjadi buktinya. (Instagram/ralineshah)

Tag Terkait