Rachel Maryam Hamil Anak Kedua di Usia 40 Tahun

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Apr 2020, 17:38 WIB
Mengunggah foto hasil USG, Rachel mengatakan dua minggu sebelum foto tersebut dibagikan ke publik, usia kandungannya menginjak 12 minggu. Ia juga mengatakan kondisi sang bayi dalam keadaan sehat. (Instagram/rachelmaryams)
“#latepost 2 minggu lalu ketika jadwal cek kehamilan 12 minggu. Alhamdulillah bayi dalam keadaan baik dan sehat. Jantung dan detaknya normal begitu pula organ-organ lainnya seperti otak,lambung,ginjal,kantung kemih dan lainnya,” tulis Rachel. (Instagram/rachelmaryams)
Bukan hanya itu, ia mengutarakan kalau dirinya sempat tidak menyangka kondisi sang bayi di kandungan sudah memiliki anggota tubuh yang lengkap. Pastinya sebagai ibu dirinya sangat lah bersyukur. (Instagram/rachelmaryams)
“Gak nyangka kalau bayi yg panjang badannya baru 6cm ini sudah bisa dikatakan lengkap banget tubuhnya.. jari tangan, jari kaki, tulang hidung, bibir semua sudah jadi secara lengkap. Masya Allah,” lanjut Rachel Maryam. (Instagram/rachelmaryams)
Bukan hanya foto, Rachel juga mengunggah video yang memperlihatkan buah hatinya di dalam kandungan. Dalam video tersebut memang sudah terlihat tubuh mungil dari calon anaknya yang berinisial Baby Eijaz. (Instagram/rachelmaryams)
Kabar bahagia ini tentu mengundang banyak orang memberikan ucapan selamat serta doa untuk perempuan yang akan genap berusia 40 tahun pada 20 April 2020 mendatang. (Instagram/rachelmaryams)
Rachel Maryam di tahun 2011 lalu menikah dengan laki-laki bernama Edwin Aprihandono. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Muhammad Akbar Pradana di tahun 2005 dan berpisah pada 2010 silam. (Instagram/rachelmaryams)