Tak Pikirkan Kerugian, Ussy Sulistiawaty Ambil Hikmah dari Dampak Corona

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Apr 2020, 20:38 WIB
Sebagai warga negara, Ussy mengikuti saran pemerintah untuk tetap di rumah. Istri Andhika Pratama itu juga menutup beberapa restoran dan merumahkan sementara para karyawannya. (Instagram/ussypratama)
"Iya kita mah ikutin anjuran pemerintah aja ya untuk menutup, lagi pula rata-rata semua juga pada tutup," tutur Ussy Sulistiawaty saat dihubungi FIMELA lewat sambungan telfon, Minggu (13/4/2020). (Instagram/ussypratama)
Meski menanggung banyak kerugian, akibat beberapa usaha yang dijalankan harus di tutup sementara, perempuan yang pada 13 Juli mendatang genap 39 tahun itu tidak mau menghitung berapa kerugiannya. (Instagram/ussypratama)
"Ya pasti (rugi) tapi ya nggak usah terlalu dipikirin kerugiannya, bahkan yang punya banyak restoran dari aku banyak yah, kalau aku mah cuma punya tiga saja. Tapi mau gimana kita harus mengikuti anjuran pemerintah ya," jelas Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)
Meski demikian, ia pun berharap mendapatkan rezeki agar bisa membayar gaji para karyawannya. (Instagram/ussypratama)
Perempuan yang beberapa tahun belakangan ini mulai fokus bisnis itu tetap mengambil hikmah dari pandemi corona yang tidak tahu berakhir sampai kapan. Diantaranya lebih banyak berkumpul bersama keluarga dan melakukan berbagai hal bersama anak-anaknya. (Instagram/ussypratama)
"Ya ada dan tidak adanya cuma corona pasti ada hikmahnya yah. Di rumah juga jadi kumpul sama keluarga, karena sekarang lagi WFH ya masa nonton drakor (drama Korea) lagi drakor lagi jadi ada kegiatan lah ya. Jadi yudah daripada nggak ngapa-ngapain mending masak nambah ilmu sama anak-anak," ujarnya.