Potret Nia Ramadhani dari Usia Dua Tahun Sampai Menjadi Ibu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Apr 2020, 06:53 WIB
Beberapa waktu lalu Nia mengunggah fotonya sejak berusia dua tahun sampai 17 tahun. Nah kalau yang satu ini Nia yang masih digendong sang mama nampaknya masih berusia dua tahun. Sorotan mata Nia ternyata sudah tajam sejak dulu ya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kalau yang satu ini bukan Mikhayla, anak Nia dan Ardi Bakrie. Di foto ini adalah sosok Nia saat berusia lima tahun. Gadis kecil berambut panjang ini memang mirip banget dengan Mikhayla sekarang ini ya? (Instagram/ramadhaniabakrie)
Sejak kecil, Nia memang sudah berparas cantik dan menggemaskan. Seperti yang satu ini misalnya, dalam keterangan foto, Nia menuliskan kalau saat di foto ini ia berusia 15 tahun. Rambutnya sudah mulai di-curly. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Tak diketahui usia berapa, yang pasti di foto ini Nia Ramadhani masih remaja. Nia memang memulai kariernya di dunia hiburan sejak remaja. Ia juga membintangi sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih. (Instagram/malibu62studio)
Nah, di usia yang belia ini paras Nia sudah menunjukan betapa cantiknya dia kan? Dengan baju berwarna merah dan rambut panjangnya yang dikepang, tentu dengan hiasan pita merah di rambutnya. (Instagram/malibu62studio)
Kalau yang satu ini, Nia mengatakan dirinya berusia 17 tahun. Nia memang konsisten memiliki rambut panjang sejak kecil. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selanjutnya, Nia resmi menikah dengan Ardi Bakrie di tahun 2010. Memang kala itu Nia masih sangat muda, ia memutuskan menikah di usianya yang masih 20 tahun kala itu. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Sekarang ini Nia Ramadhani yang segera genap berusia 30 tahun pada 16 April mendatang sudah memiliki tiga orang anak. Coba lihat, penampilan Nia masih seperti gadis remaja kan? Instagram/ramadhaniabakrie)