Tak Ditemani Suami Saat Melahirkan, Mona Ratuliu Siapkan Mental

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Apr 2020, 20:38 WIB
Seperti diketahui, istri Indra Brasco itu sedang hamil memasuki trimester akhir. Jelang proses kelahiran yang sebentar lagi, ia mendapat kabar kurang mengenakkan dari pihak rumah sakit. Hal tersebut juga diterapkan seluruh rumah sakit. (Instagram/monaratuliu)
"Haaaaai semuaaaaa!!! Salam sayang dari kami. Walaupun di foto ini mukanya ceria banget, tapi aslinya mood lagi drop banget hari ini. Mungkin karena kemarin baru terima kabar dari RS bersalin tentang regulasi melahirkan masa Covid-19 ini, suami nggak boleh masuk kamar bersalin," tulis monaratuliu.
Dengan adanya kebijakan tersebut, bintang sinetron Lupus berusia 38 tahun itu mengaku tengah menyiapkan mental melahirkan tanpa didampingi sang suami. (Instagram/monaratuliu)
"Musti siapin mental melahirkan sendirian. Pas rawat inap dikamar sih boleh ditemenin HANYA sama 1 orang yang pastinya suami lah ya. Jadi mima, raka, nala nggak boleh ikutan jenguk adiknya nanti di rs." lanjutnya. (Instagram/monaratuliu)
Dengan kondisi tersebut, ia juga harus meninggalkan anak-anak yang dirumah selama beberapa hari. Ia pun berharap kondisi ini semakin baik pas waktunya melahirkan pada bulan Mei mendatang. (Instagram/monaratuliu)
"Aaaaah semoga kondisi ini cepat membaik deh ya. Jadi akhir Mei pas jadwal melahirkan nanti semua bisa lebih kondusif. Semangat ya buat kita-kita yang senasib. Buat ibu-ibu hamil dan persiapan melahirkan semoga semua prosesnya bisa dilalui dengan lancar." lanjutnya lagi. (Instagram/monaratuliu)
"SEHAT SEMUAAAA!!! #hamilvscorona #curahanhati #curhat," tutup Mona Ratuliu yang tengah mengandung anak keempat. (Instagram/monaratuliu)