Bagikan Foto SMA, Najwa Shihab Akui Pernah Bolos Sekolah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Apr 2020, 12:00 WIB
Saat pemerintah menerapkan untuk DiRumahAja, banyak yang dimanfaatkan untuk lebih dekat dengan keluarga. Disamping itu juga untuk berbenah.Begitu juga yang dilakukan anak Quraish Shihab ini. (Instagram/najwashihab)
Saat sedang berberes, ia menemukan foto saat masih sekolah di SMA 6 kawasan Blok M, Jakarta Selatan. (Instagram/najwashihab)
"#dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*," tulis najwashihab sebagai keterangan foto yang diunggah 13 April. (Instagram/najwashihab)
Foto yang mendapat like jutaan warganet itu juga sempat menjadi trending topik di twitter. Berbagai pertanyaan juga membanjiri kolom komentar. (Instagram/najwashihab)
Perempuan yang biasa disapa Nana itu juga mengaku, saat masih duduk di SMA juga pernah bolos. Hal itu terlihat saat menjawab pertanyaan Fiersa Besari. (Instagram/najwashihab)
"Mbak Nana waktu SMA suka bolos pelajaran olahraga buat nongkrong di kantin enggak?," tulis fiersabesari yang disukai hingga 6 ribu lebih warganet. (Instagram/najwashihab)
"Hahaha pernah bolos trus main ke blok M Plaza depan sekolah," balas Najwa Shibab. (Instagram/najwashihab)