Soal Work From Home, Ini Tanggapan Ruben Onsu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2020, 07:53 WIB
Ruben memang sudah tiga pekan berdiam diri di rumah namun Senin kemarin (13/4/2020) ia terpaksa menjalankan kewajibannya menjadi sebuah presenter acara TV yang megharuskannya keluar rumah. (Instagram/ruben_onsu)
Penyebaran virus corona yang begitu cepat ini memang cukup membuat Ruben takut. Namun ia berusaha meyakinkan diri kalau semuanya bisa baik-baik saja, pasalnya ia berpendapat bahwa tak semua pekerjaan bisa dilakukan dari rumah. (Instagram/ruben_onsu)
"Takut, tapi ya gimana. Ya kita harus bekerja. Maunya kerja dari rumah tapi nggak semua kerjaan itu kita lakukan dari rumah. Jadi tetap jaga kesehatan dan jaga jarak, ikuti aturan pemerintah," tutur Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
"Iya (harus kerja), harus meyakinkan diri sih sebenarnya untuk saya bisa keluar. Karena total hari di rumah itu, terhitung kemarin ya 24 hari di rumah," ungkap Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben memberikan semangat kepada masyarakat yang masih harus bekerja keluar rumah. Suami Sarwendah ini menyarankan agar semuanya tetap menjaga Kesehatan dan tetap yakin semua bisa dilalui bersama. (Instagram/ruben_onsu)
"Pokoknya untuk semua teman-teman yang bekerja ke luar pokoknya karena profesi dan pekerjaannya tidak bisa selalu bekerja dari rumah, yang pasti selalu jaga kesehatan dan percaya ini bukan hanya masalah kita pribadi saja,” pungkasnya. (Instagram/ruben_onsu)
Meskipun pemerintah sudah memberikan imbauan untuk berdiam diri di rumah saja, namun memang bagi Sebagian orang masih harus menjalani pekerjaannya seperti biasa, termasuk Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)