Parno Keluar Akibat Corona, Cut Meyriska Ingin Melahirkan di Rumah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Apr 2020, 06:53 WIB
Cut Meyriska salah satu artis yang parno ke luar rumah akibat pandemi corona belakangan ini. Hal itu diungkapkan Cut Meyriska saat video call dengan artis Tya Ariesta. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Bintang sinetron kelahiran Medan 26 tahun silam itu bahkan mengaku parno ketika ke rumah sakit. Ia bahkan ingin melahirkan di rumah. (Youtube/Keluarga ITIKK)
"Aku parno, aku pengennya sih di rumah," kata Cut Meyriska dalam tayangan Keluarga ITIKK. Tya Ariesta dan suami, Irfan Ratinggang pun kaget mendengar jawaban sahabatnya tersebut. (Youtube/Keluarga ITIKK)
"Sekarang ini yang kita khawatirkan 'kan tinggal 3-4 bulan lagi (lahiran) Dengan kondisi seperti ini, kita tidak tahu akan berlanjut sampai kapan. Kita penginnya lahiran di rumah sakit," kata Roger Danuarta dalam chanel YouTube Tya Ariestya. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Pada kesempatan itu, pemain film 'Ajari Aku Islam' ini juga mengungkapkan keparnoannya sampai terbawa mimpi melakukan persalinan di dalam rumah. (Instagram/cutratumeyriska)
Tya dan suami juga menyarankan pasangan ini tanya dengan Kartika Putri. Seperti diketahui, perempuan disapa Karput itu melahirkan anak pertamanya di rumah. Tya menjelaskan, bahwa lahiran di rumah itu tidak gampang. (Instagram/cutratumeyriska)
"Aku jujur ya, aku sampai kebawa mimpi melahirkan di rumah dan dokternya datang," kata Cut Meyriska. (Instagram/cutratumeyriska)