Rini Yulianti Ceritakan Kariernya di Dunia Hiburan Bersama Ririn Ekawati

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2020, 20:38 WIB
Merupakan hal yang wajar bagi Rini jika Ririn lebih populer dibandingkan dirinya. Pasalnya, sang kakak lah yang lebih dulu terjun ke dunia yang telah membesarkan nama mereka. (Instagram/riniyulianti)
"Nggak, nggak merasa tersaingi sama kakak aku di dunia entertainment. Justru memang dia duluan kan yang awalnya terjun ke dunia itu," kata Rini Yulianti pada FIMELA di kediamannya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Instagram/riniyulianti)
Bukan hanya itu, Rini juga mengakui keberadaannya di dunia hiburan juga karena sang kakak. Kala itu Ririn yang mengajak adik perempuannya, bahkan urusan akting pun Rini banyak belajar dari Ririn. (Instagram/riniyulianti)
"Lagi pula kan aku terjun di dunia hiburan ini juga karena diajak sama kakak awalnya. Terus juga aku banyak belajar akting sama kakak lah, dia tuh orang yang hebat, kakak yang bisa segalanya," kata Rini Yulianti. (Instagram/riniyulianti)
Sekarang ini, Rini tengah menikmati perannya sebagai ibu dari Xavier Young Min Ha, buah hati dari pernikahannya dengan Michael Andrew Ha. (Instagram/riniyulianti)
"Syuting nggak dulu, paling menghadiri suatu acara, endors IG, event saja yang memakan waktu 2-3jam dan aku lihat juga tempatnya aman nggak ya kalau ajak baby, karena aku sering bawa anakku," jelas Rini Yulianti. (Instagram/riniyulianti)
Meskipun begitu, Rini Yulianti tak menampik jika suatu hari nanti dirinya Kembali ke dunia akting. Meskipun adik dari Ririn Ekawati ini belum memastikan untuk waktunya. (Instagram/riniyulianti)