Potret dari Masa ke Masa Najwa Shihab

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Apr 2020, 07:00 WIB
"#dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*," tulis najwashihab. (Instagram/najwashihab)
Sebelumnya, sekitar tiga tahun silam, alumni SMA 6 Blok M, Jakarta Selatan itu juga pernah membagikan potret saat masih seragam putih abu-abu. "Jaman SMA. Can u guys spot me there?," tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 25 Mei 2017. (Instagram/najwashihab)
"Inilah Headline News bersama saya Najwa Shihab". Siaran perdana. Teringat dulu deg-degan banget sampai salah sebut nama sendiri. ???? #metrotv #metrotvfamily #throwback #tbt #catatanNajwa #najwashihab," tulisnya dalam foto yang dibagikan 10 Agustus 2017. (Instagram/najwashihab)
"Tim liputan Metro TV tahun2 awal. Najwa, reporter politik & hukum, Kania reporter ekonomi, Fifi reporter Megapolitan. Selamat ulang tahun Metro TV Ke-17. Teruslah terbang tinggi. Bangga menjadi bagian dari kepakan sayapmu," tulis najwashihab. (Instagram/najwashihab)
Dalam catatan Wikipedia, perempuan kelahiran Makassar 42 tahun silam itu sejak tahun 2010, namanya selalu menghiasi nominasi di ajang penghargaan Panasonic Gobel Award untuk kategori Presenter Berita Terfavorit. Ia dua kali menyabet penghargaan dalam kategori berbeda tahun 2015 dan 2017.
Presenter yang dikenal cerdas dan kritis setiap memberikan pertanyaan kepada nara sumber itu juga pernah mewawancari Presiden Jokowi dan keluarganya. (Instagram/najwashihab)
"Tidak sempat berbaju daerah hari ini. Jadi posting foto lawas aja ya. #HUTRI72 #BajuBodo #AnakMakassar #AnakIndonesia #catatanNajwa #tbt #throwback," tulis najwashihab yang dibagikan pada HUT RI tahun 2017. (Instagram/najwashihab)
16 September,merupakan hari spesial Najwa Shihab. Pada tanggal dan bulan tersebut, ia dilahirkan di Makassar tahun 1977. "16 September. Terima kasih paling dalam untuk seluruh ucapan dan doa yang begitu banyak hari ini. Mengamini dan mendoakan hal-hal baik yang sama untuk teman-teman." tulisnya.
Potret dari tahun ke tahun Najwa Shihab saat mewancarai narasumbernya yang program Mata Najwa baik saat masih di Metro TV maupun sekarang di Trans7. Banyak tokoh-tokoh penting, di negeri ini pernah di wawancara oleh Natja Shihab. (Instagram/najwashihab)
Potret liburan Najwa Shihab bersama suami dan anaknya. Najwa resmi menikah dengan Ibrahim Sjarief Assegaf sejak tahun 1997. Pernikahannya dikaruniai putra bernama Izzat Assegaf. (Instagram/najwashihab)