Hindari Penularan Covid-19, Intip Penampilan Memes Belanja ke Supermarket

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Apr 2020, 11:00 WIB
Memes saat mengenakan pakaian lengkap untuk menghindari penyebaran virus corona. Agar terhindar dari virus yang telah menyebar di berbagai negara tersebut, ia mengenakan pakaian khusus dari kaki sampai kepala secara tertutup. (Instagram/memes605)
Penyanyi 54 tahun itu mengenakan pakaian pelindung bermotif kotak-kotak. Topi bermotif kotak-kotak dan ada pelindung plastik, masker dan mengenakan baju lengan panjang dengan motif sama. (Instagram/memes605)
Ibunda musisi Kevin Aprilio itu mengaku bahwa sebelum daerah tinggalnya diberlakukan lockdown, ia terlebih dulu belanja kebutuhan pokok untuk keperluan sehari-hari. (Instagram/memes605)
"Hai Selamat pagi temans, kenal ga ini siapa?. Kemarin pagi jadwalku belanja ke supermarket, karena hari ini tgl 15 April 2020 ini jadwal lokdon daerah tempat kita tinggal. Mana terfikir ya kalau bulan lalu kalau fashion belanja ke supermarket seperti ini," tulis memes605 (Instagram/memes605)
"Lebay? iya sihh..engap? bukan lagi.. ya daripada terpapar covid-19, berkorban dikit deh...oh ya aku tetap pakai baju rangkap, selesai belanja, sebelum masuk rumah, buka baju luar, cuci tangan dan kaki pake sabun, dan yang lama a/ juga bersih2 ,cuci2 semua bahan2 belanjaan, sebelum masuk kulkas,"
Istri musisi Addie MS itu juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan para tim medis sebagai orang terdepan seperti dokter, perawat, dan para relawan yang berjuang untuk kesembuhan para pasien yang terpapar. (Instagram/memes605)
Beberapa selebriti dan warganet memuji penampilan Memes saat belanja ke supermarket tersebut. "Sehat sll bimes sayangg," tulis Mayangsari. "Wowww sekeren itu loh sekarang ke supermarket," tulis Dewi Gita. (Instagram/memes605)