Potret Tanpa Makeup Bunga Zainal dan Intip Keseruannya Bersama Anak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2020, 16:00 WIB
Melihat di akun Instagramnya, Bunga memang beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dua anak laki-lakinya. Menikmati momen santai bersama, Bunga pun terlihat tak menggunakan makeup. (Instagram/bungazainal05)
Selama pandemi virus corona belakangan ini, Bunga memang berada di rumah bersama dua anak laki-lakinya. Begini lah penampilannya dengan baju santai tanpa mengenakan makeup. “Bersama mereka #dirumahaja,” tulis Bunga Zainal. (Instagram/bungazainal05)
Begitu juga dengan yang satu ini, Bunga terlihat sedang rebahan bersama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Dalam foto ini nampaknya sebelum ada imbauan bekerja dari rumah, Bunga yang tanpa makeup mengaku baru sampai di rumah kala itu. (Instagram/bungazainal05)
Bunga memang menikmati perannya menjadi ibu. Terbukti dalam kalimat yang ditulisnya, “Bahagia itu ketika Kita menjadi seorang ibu ❤️ #happysundayeveryone,” tulis Bunga pada 26 Januari 2020 lalu. (Instagram/bungazainal05)
Nah kalau yang satu ini adalah potret Bunga yang lagi-lagi bersama anak kesayangannya. Bunga tampak habis berolahraga di pagi hari dengan berbusana yang memiliki warna hitam dan pink. (Instagram/bungazainal05)
Mengunggah foto pada bulan Oktober 2019 silam, Bunga tampak baru tiba di rumah usai syuting. Wajahnya pun terlihat sudah tak ber-makeup. Ia menuliskan betapa bahagianya berkumpul bersama anak-anak sambil menunggu sang suami pulang. (Instagram/bungazainal05)
Di tengah kesibukannya, Bunga memang selalu menyempatkan waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga. Seperti yang satu ini misalnya, suasana saat Bunga pulang ke rumah setelah bekerja. Pastinya juga sebelum adanya pandemi. (Instagram/bungazainal05)
Keseruan Bunga Zainal bersama kedua anaknya memang sangatmenarik untuk disimak. Ketika selesai bekerja, Bunga pun menjalankan perannya sebagai ibu, untuk itu tak heran jika ia juga tampil tanpa makeup. (Instagram/bungazainal05)

Tag Terkait