Akibat Tumor, Thalita Latief Terancam Konsumsi Obat-obatan Seumur Hidup

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Apr 2020, 21:00 WIB
Bintang sinetron dan film berusia 31 tahun itu divonis dokter menderita tumor stadium empat. Sekitar satu setengah bulan lalu, Thalita Latief menjalani operasi untuk pengangkatan tumor tiroid. (Instagram/thalitalatief)
Bersyukur operasi berjalan lancar dan bisa kembali ke rumah berkumpul dengan keluarganya. Seperti beberapa hari lalu hadir menjadi bintang tamu salah satu program televisi swasta. (Instagram/thalitalatief)
"Alhamdulillah seperti ini bisa dilihat, terima kasih doanya teman-teman semua, supportnya. Setelah satu setengah bulan akhirnya aku bisa berdiri di sini, Insya Allah sehat," kata Thalita Latief di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2020). (Instagram/thalitalatief)
Perempuan satu orang anak itu masih akan terus memeriksa terkait kondisi hormon dalam tubuhnya. Sebab, keadaan hormon sangat berkaitan dengan kondisi tiroid yang dideritanya. Ia mengaku, bahwa tiroidnya yang satu sudah diangkat. (Instagram/thalitalatief)
"Jadi normal nggak dengan dihasilkan hormon-hormon itu, kalau misalnya memang baik, insya Allah dengan suplemen, makanan sehat dan lain lainnya itu sangat membantu," sambung Thalita Latief. (Instagram/thalitalatief)
Kemungkinan terburuk saat hormon kurang baik, perempuan yang telah mengeluarkan beberapa single itu harus mengonsumsi obat seumur hidup. (Instagram/thalitalatief)
"Saya harus mengkonsumsi obat-obatan sampai seumur hidup," ujar Thalita Latief. Kini, ia sangat menjaga asupan makanan dan menghindari beberapa pantangan. Ia juga sangat menjaga imunitasnya. (Instagram/thalitalatief)