Sering Dipuji Cantik, Ini Potret Masa Kecil Shandy Aulia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Apr 2020, 07:00 WIB
Bintang film Eiffel... I'm in Love itu sering membagikan potret keseharian di instagram. Begitu juga saat bersama sang buah hati, Claire Herbowo. Belum lama ini, perempuan 32 tahun itu juga membagikan potret masa kecil. (Instagram/shandyaulia)
Tiga foto di kolase menjadi satu freme, masa kecil Shandy Aulia. Ia mengikuti until tomorrow challenge yang beberapa hari lalu sempat menjadi viral di media sosial. (Instagram/shandyaulia)
Dua foto Shandy tampak manis dan cantik mengenakan gaun. Sedangkan satu foto lagi, ia terlihat berpose dengan mengangkat kaki dan tangan kanannya ke atas. (Instagram/shandyaulia)
"#untiltomorrowchallenge," tulis shandyaulia sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 29 Maret 2020. (Instagram/shandyaulia)
Berbagai komentar menghiasi di kolom komentar. Potret kecil Shandy sangat berbeda jauh dengan sekarang. "Bebbbbbbb🤣🤣🤣 beda bangettttttt ya pangling. Tetep cantiks binggooo," tulis alicenorin. (Instagram/shandyaulia)
Meski banyak juga yang membandingkan dengan putri kecilnya, Claire, tapi banyak warganet yang melihat Shandy Aulia cantik sejak kecil. "Dari dulu udah cantik," tulis febriani_valentine. "Cantik dari lahir kayanya nih mommy claire," tulis muktisarii. (Instagram/shandyaulia)
Dan masih banyak lagi yang memuji kecantikan Shandy Aulia sejak dari kecil. Selain itu, ada juga yang menganggap Shandy saat kecil juga pernah pecicilan. "Ternyata kak shandy pernah pecicilan," tulis rizkiya_adriana. (Instagram/shandyaulia)