Kondisi Susah, Denny Cagur Sampai Bawa Celengan Saat Pergi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Apr 2020, 11:00 WIB
Kisah masa lalu Denny itu terungkap dari perbincangannya dengan sahabatnya, Raffi Ahmad yang diunggah di Rans Entertainment. "SITUASI TERHIMPIT, INI PENGELUARAN DAN PENDAPATAN DENNY CAGUR BIKIN TEH SHANTY NANGIS!!" judul tayangan tersebut. (Youtube/ Rans Entertainment)
Selain bicara soal pengeluaran bulanan yang mencapai angka di atas Rp300 juta, pria kelahiran Bandung 42 tahun silam itu juga bicara ketika merasakan susah. Saat itu, ia belum memiliki program, dan hanya beberapa kali menjadi bintang tamu. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Gue sempat ada momen mau keluar rumah bawa celengan karena enggak punya duit," ujar Denny Cagur kepada Raffi Ahmad seperti dikutip Fimela.com, Kamis (16/4/2020). (Youtube/ Rans Entertainment)
Denny lantas menceritakan saat akan menjadi bintang tamu Deal or No Deal yang dibawakan Tantowi Yahya. Saat berangkat, ia mampir dulu ke ATM untuk mengambil uang di tabungan yang tinggal 1,2 juta. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Gue keluar rumah yang gue cariin apa? Masjid. Gue masuk sedekahkan uang ini, semoga Allah membukakan rejeki gue. Ada kotak amal gue masukin sejuta, gue sisihin 200 ribu gue berangkat syuting. Kelar syuting dapet duit berapa gue? 254 juta," tutur Denny. (Youtube/ Rans Entertainment)
Shanty istri Denny yang duduk disebelahnya menambahkan. Denny sempat mau pinjam uang istrinya saat mau pergi, namun di tolak lantaran kalau tidak berhasil, buat makan pakai apa. Denny lantas membawa celengan untuk bekal. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Akhirnya yang dia cerita tadi dia bawa celengan, karena kita punya celengan masing-masing satu. Dia bawa celengannya bongkar di dalam mobil buat dia bekal (pegangan) itu," ujar ShantyWidihastuti di sebelah Denny. (Youtube/ Rans Entertainment)