Di Rumah Aja, Jessica Milla Memanfaatkan untuk Belajar Masak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Apr 2020, 21:00 WIB
Selain itu, selama berdiam diri di rumah guna pencegahan virus corona yang terus menyebar, perempuan berusia 27 tahun memanfaatkan untuk belajar masak. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku biasa olahraga terus lagi suka belajar masak-masak terus nonton, baca buku, video call sama teman sama keluarga. Aku bikin-bikin kue kemarin, cookies, coffee bun, potato gratin, bikin makaroni yang simple-simple,” ujar Jessica Mila saat live instagram bareng @cgv.id, Kamis (16/4).
Selama beberapa pekan di rumah, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku mulai kangen menjalani perawatan ke salon. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Iya sih kangen nyalon, kayak pergi ke salon creambath atau spa. Karena selama di rumah benar-benar nggak pernah ngelakuin perawatan yang kayak gitu sama sekali,” kata bintang film IMPERFECT itu dilansir dari Kapanlagi.com (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, ia mengaku kangen kumpul bersama teman-temannya. Selama berdiam diri di rumah, hanya keluarga yang sering main ke rumah. Untuk mengobati rasa kangen tersebut, sekarang hanya bisa melalui aplikasi zoom. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain belajar masak dalam masa pandemi corona ini, ia mengisi dengan belajar hal-hal baru. Salah satu diantaranya adalah belajar alat musik. Salah satunya adalah belajar organ. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya itu, untuk mengisi hari-harinya agar lebih seru saat di rumah adalah belajar melukis. Selama ini, ia sudah membeli peralatan untuk melukis. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait