Dipuji Cantik dan Awet Muda, Warganet Juga Gagal Fokus Lihat Foto Sophia Latjuba

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Apr 2020, 22:30 WIB
Belum lama ini, Sophia membagikan tiga foto di instagramnya. Dua foto diantaranya terlihat ada kucing di belakang duduknya. Hal tersebut membuat warganet gagal fokus dengan foto yang dibagikan Sophia. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Tersadar kalau kegiatan rutin normalku kini disebut karantina," tulis sophia_latjuba88 sebagai keterangan foto yang dibagikan pada Kamis (16/4) malam. (Instagram/sophia_latjuba88)
Dalam foto selfie yang membiarkan rambutnya terurai tampak santai duduk. Meski sudah tidak muda lagi, namun penampilan ibunda Eva Celia yang terlihat awet muda itu menarik perhatian warganet. Bahkan, ada yang menyebut masih seperti ABG. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Cantik banget awet muda," tulis uning***, "harus manggil tante apa kak yakk," tulis newput****. "ya tuhan kenap cakep banget si ini orang," tulis syf_****, "Cantik sekali kek Abg," tulis berlianar****. (Instagram/sophia_latjuba88)
Meski ada yang melihat kecantikannya tak pudar dan awet muda, ada juga warganet yang gagal fokus melihat foto-foto yang dibagikan tersebut. Karena melihat kucing dibelakangnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Gagal fokus sama empuznya ikut pose tapi ngantuk banget," tulis ranyas****, "salah fokus sama mpusnya..." sahut sudibyo****, "Focus ke kucingnya," tulis bimochieblack. (Instagram/sophia_latjuba88)
Dan masih banyak lagi warganet yang memuji dan gagal fokus dengan kucing di belakangnya. Beberapa waktu lalu, ia juga bingung ketika di tanya rahasia awet muda. Tapi yang jelas, ibu dua anak itu rajin olahraga dan jaga pola makan. (Instagram/sophia_latjuba88)