Gaya Artis Indonesia saat Harus Keluar Rumah di Tengah Pandemi Virus Corona

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2020, 06:53 WIB
Ada kalanya masyarakat keluar rumah untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan. Ini adalah penampilan Cinta Laura saat di luar rumah. Ia mengenakan celana pendek denim dengan atasan tanktop dan menjinjing totebag. Tak lupa ia menggunakan masker. (Instagram/claurakiehl)
Selanjutnya ada Hesti Purwadinata yang tengah berada di supermarket. Penampilannya sangat menarik perhatian. Ia memakai gaun berwarna pink dan dipadukan dengan masker yang berwarna senada. (Instagram/hestipurwadinata)
Maya Septha juga salah satu selebriti yang harus keluar rumah di masa pandemi seperti sekarang ini. Tak berlebihan, Maya cukup simple tampil dengan celana denim dan turtle neck top hitam. Tak lupa ia juga memakai masker. (Instagram/mayaseptha7)
Terlihat sedang berada di toko alat-alat rumah tangga, Chika Jessica tampil dengan busana serba putih. Mulai dari celana, baju hingga topi. Untuk maskernya, Chika memilih warna pink. Penampilannya cukup santai, dilihat dari sandal jepit yang dikenakan. (Instagram/chikajessica88)
Berikut ini ada Sophia Latjuba bersama anak perempuannya. Tampilan ibu dan anak ini begitu sporty saat ingin berbelanja kebutuhan pokok. Tak lupa, keduanya mengenakan masker untuk melindungi diri. (Instagram/sophia_latjuba88)
Di foto ini, Mayang Sari jug terlihat sedang berbelanja di sebuah supermarket. Sempat menjadi pembicaraan, pasalnya ia menjinjing tas belanja berwarna pink yang bemerk GUCCI. Tak sedikit yang menyorot, pasalnya harga tas tersebut terbilang mahal. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Pasangan suami istri Nycta Gina dan Rizky Kinos juga berbelanja kebutuhan sehari-harinya di supermarket. Penampilannya cukup santai dan mereka pun tidak lupa mengenakan masker seperti imbauan untuk sekarang ini. (Instagram/missnyctagina)