Potret Kiano Tiger Wong, Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Menggemaskan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2020, 07:53 WIB
Melihat dari media sosial dan channel Youtube Baim dan Paula, Kiano memang sangat menggemaskan. Apalagi dengan potongan rambutnya akibat dari kejahilan Baim. Senyuman natural Kiano juga menarik. (Instagram/baimwong)
Meskipun sibuk berkarier, namun Baim selalu berusaha hadir untuk Kiano. Nah seperti yang satu ini, keduanya terlihat tertidur pulas. Kiano begitu nyaman berada di pangkuan Baim. (Instagram/baimwong)
Kalau di foto ini, Kiano terlihat sedang berjemur. Tak mengenakan busana, Kiano tampak menikmati cahaya matahari yang menyinari tubuhnya. (Instagram/baimwong)
Nah, lagi-lagi Kiano berada di gendongan Baim. Bayi menggemaskan yang belum genap berusia empat bulan ini sekarang menjadi sorotan publik. Pasalnya, tak jarang ia menampilkan berbagai ekspresi wajahnya. (Instagram/baimwong)
Berikut ini Baim dan Kiano memiliki ekspresi yang sama saat difoto. Keduanya sama-sama membuka mulutnya. Yang lebih menggemaskan, Kiano mengenakan baju koko dan peci berwarna putih. (Instagram/baimwong)
Begini lah penampilan Kiano dengan baju Salatnya. Kali ini Kiano terlihat sedang tertidur pulas. Meski begitu, ia terlihat nyaman dengan peci yang menempel di kepalanya. (Instagram/baimwong)
Wah, ternyata anak Baim Wong dan Paula Verhoeven ini memang mengenakan baju untuk Salat. Kiano Tiger Wong juga memakai sarung kotak-kotak untuk memadukan baju kokonya. Gemas banget ya. (Instagram/baimwong)