Di Rumah Aja, Ini Potret Artis Indonesia saat Memasak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2020, 20:38 WIB
Kegiatan memasak juga dilakukan Wulan Guritno bersama dua anaknya, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri. Mereka sudah memulainya sejak awal masa social distancing dan diharuskan di rumah saja. (Instagram/wulanguritno)
Selanjutnya ada Raisa yang dalam video ini terlihat sedang memasak pasta. Meskipun tengah memasak, penampilan Raisa tetap cantik memukau. Dengan busana, makeup dan aksesoris anting di telinganya. (Instagram/raisa6690)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menghabiskan hari-harinya di rumah saja selama masa pandemi virus corona. Seperti yang satu ini, terlihat keduanya tengah berada di dapur dan Nagita tampak sedang memotong bahan masakannya. (Instagram/raffinagita1717)
Meskipun tengah berbadan dua, Ussy Sulistiawati juga masih rajin memasak. Seperti yang satu ini, berada di dapur, Ussy tak lupa mengenakan masker. Tujuannya, agar masakan yang diolahnya tak terkena cipratan cairan saat ia berbicara. (Instagram/ussypratama)
Selama ini Inul Daratista memang sangat sibuk berkarier. Dan kini saat harus berdiam diri di rumah, ia pun lebih sering berada di dapur. Ini lah olahan masakannya. Tak lupa, Inul tetap berpenampilan menarik. (Instagram/inul.d)
Selama masa social distancing, Gisel dan Gempi juga berada di rumah. Salah satu kegiatan yang mereka lakukan adalah memasak. Dengan gemasnya, Gempi membantu Gisel memasak di dapur. (Instagram/gisel_la)
Kalau yang satu ini ada Rianti Cartwright bersama Cas Alfonso Nainggolan. Keduanya terlihat sedang asik bermasak di dapur mereka. Seperti selebriti lainnya, mereka pun mengisi waktu luang di masa social distancing ini. (Instagram/riantic)