Potret Bahagia Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Setelah Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Apr 2020, 17:38 WIB
Beberapa foto pernikahan mantan kekasih Baim Wong itu beredar di media sosial. Bahkan, telihat beberapa teman selebriti hanya bisa melihat melalui aplikasi. (Instagram/vepalovers_official)
Sebelumnya, H-7, Vebby masih mencari hotel untuk pesta. Namun, mengikuti himbauan pemerintah untuk menghentikan virus covid-19, akhirnya di putuskan di rumah tanpa ada resepsi pernikahan. (Instagram/royyanbwzr)
"Awalnya memang akad dan resepsi diadakan berbarengan. Tapi karena kondisinya tidak memungkinkan , dengan kondisi yang tidak kondusif dan regulasi pemerintah yang bisa berubah perharinya akhirnya semua batal." tulisnya dalam satu keterangan foto yang dibagikan vebbypalwinta.
"H-7 masih mikir buat di hotel dengan jumlah yang dibataskan. H-3 ternyata regulasi baru muncul dan aku akhirnya kita menikah di KUA!," lanjutnya. (Instagram/vepalovers_official)
Menurut ibunda Vebby, pernikahan hanya di hadiri oleh kerabat dekat dari kedua mempelai. Cara ini dilakukan agar mengurangi penularan virus dari Wuhan, China itu. (Instagram/vepalovers_mlng)
Menurut ibunda Vebby, pernikahan hanya di hadiri oleh kerabat dekat dari kedua mempelai. Cara ini dilakukan agar mengurangi penularan virus dari Wuhan, China itu. Akad nikah tetap di gelar lantaran, semuanya sudah di rencana sebelum wabah merebak. (Instagram/barbie_ima)
"Karena menurut Vebby kalau menikah ditunda-tunda mau sampai kapan? Kita belum tahu pademi ini selesainya kapan. Memang sudah direncanakan dan udah ada tanggal ya jauh-jauh hari," jelas ibunda. (Insatagram/ariekuntung)
Potret bahagia Vebby Palwinta dan Rezi Bawazier pada hari bahagianya, Sabtu (18/4). Tidak banyak tamu di undang dalam hari spesialnya tersebut demi menghindari banyaknya kerumunan masyarakat. Inilah beberapa potret pada hari bahagia keduanya yang diambil dari media sosial. (Instagram/zayedqayum)
Lantaran tidak bisa hadir ke tempat berlangsungnya acara, beberapa selebriti melakukan "kondangan" secara online. Ya, para selebriti menyaksikan pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier melalui aplikasi online. (Instagram/dhiniaminarti)