Jessica Iskandar dan Artis Lainnya saat Olahraga Selama di Rumah Aja

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2020, 17:38 WIB
Untuk yang satu ini adalah potret Wulan Guritno saat berolahraga di rumah. Terlihat, Wulan juga sambil berjemur menikmati cahaya matahari pagi. Pastinya Wulan tetap memerhatikan hidup sehat saat di rumah saja. (Instagram/wulanguritno)
Setelah terpisah beberapa minggu karena Andrea Dian yang diisolasi akibat terinfeksi virus corona, kini ia telah berkumpul lagi bersama sang suami, Ganindra Bimo. Menikmati hari-harinya, mereka kembali rutin berolahraga bersama. (Instagram/ganindrabimo)
Selanjutnya ada Oliva Jensen. Berperan sebagai seorang ibu, hari-harinya pasti dihabiskan bersama anaknya. Seperti yang satu ini, Olivia terlihat sedang berolahraga bersama anak perempuannya, Aurora Jensen. (Instagram/oliviajensen)
Bicara soal hidup sehat, Sophia Latjuba memang jagoannya. Di tengah pandemi seperti sekarang ini, ia selalu berolahraga. Seperti yang terlihat di foto ini, Sophia tampak sedang melakukan peregangan. (Instagram/sophialatjuba88)
Siapa tak kenal Jennifer Bachdim? Perempuan yang satu ini memang terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Setiap hari pasti diisi dengan berolahraga, dan tak jarang ia melakukannya bersama sang suami, Irfan Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)
Selama di rumah aja, Ayu Dewi memang terbilang aktif mengajak anak-anaknya beraktivitas. Mereka seringkali melakukan berjemur dan memasak, nah untuk yang satu ini mereka tengah melakukan olahraga. (Instagram/mrsayudewi)
Prilly Latuconsina, juga selalu mencari kesibukan di tengah masa pandemi virus corona seperti sekarang ini. Nah, salah satu yang dilakukan Prilly adalah berolahraga dengan tujuan memiliki tubuh yang sehat pastinya. (Instagram/prillylatuconsina96)