Fimela LADY BOSS: Jennifer Bachdim, Mulai dari Hidup Nomaden hingga Menjadi Healthy Warrior

Rizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2020, 20:38 WIB
Sebelum menjadi ‘Healthy Warrior’ seperti sekarang ini, Jennifer Bachdim sempat melepas karier kantorannya di Jerman. Pastinya untuk mendukung sang suami yang merumput di PSS Sleman, Yogyakarta. Memang, bekerja kantoran juga bukan keinginannya. (FOTO: doc. pribadi)
Industri kreatif adalah mimpi Jennifer Bachdim. Bahkan, ia sempat mengambil sekolah fashion namun berhenti di tengah jalan karena dinilai tak cemerlang. Takdir berkata lain, siapa sangka kalau 10 tahun kemudian ia menjadi influencer dan content creator. (FOTO: doc. pribadi)
"Aku tidak pernah membayangkan menjadi influencer dan content creator. 10 tahun lalu tidak banyak orang yang bekerja online namun sekarang ini menjadi pekerjaan impian," lanjut Mama Jen, begitu ia menyebut dirinya yang diikuti para follower. (FOTO: doc. pribadi)
Saat berbincang dengan tim Fimela.com lewat sambungan video call, Jennifer Bachdim juga bercerita tentang awal mula menjadi Fashion Blogger. Mama Jen memantapkan itu setelah menyadari betapa sulitnya pekerjaan bagi dirinya yang hidup berpindah-pindah. (FOTO: doc. pribadi)
Di tahun 2017, Mama Jen mulai membuat konten workout bersama anak-anak dan suaminya. Banyak orang menyukainya, bahkan tubuhnya juga dikagumi dan menjadi ‘body goals’ bagi kaum perempuan, terutama mama muda.FOTO: doc. pribadi)
Sejak itu juga Jennifer Bachdim kerap berbagi cerita soal menjalani hidup sehat. Bukan hanya berolahraga, bahkan kini ia menjadi vegan. Sekitar dua setengah tahun lalu Jennifer Bachdim memutuskan menjadi vegan. (FOTO: doc. pribadi)
Jennifer Bachdim, yang kini berada di Bali bersama suami, Irfan Bachdim, dan dua anaknya, Kiyomi dan Kenji, juga menjalani social distancing. Gaya hidup sehat yang dilakukan Mama Jen ini memang sangat menginspirasi. (FOTO: doc. pribadi)