Unggah Foto Hamil, Rianti Cartwright Banjir Pujian

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Apr 2020, 07:53 WIB
Ia mengaku, bahwa sebelum ada pandemi corona, ia telah merencanakan beberapa pemotretan saat kehamilan atau maternity photoshoot. Namun, adanya pandemi, sang suami lah yang mengabadikan. (Instagram/riantic)
"I had so many maternity photoshoots planned before the pandemic. Ternyata memang moment ini harus diabadikan oleh suami sendiri. It has been a really quiet pregnancy so far, just the two of us and this growing baby." tulis riantic sebagai keterangan fotonya. (Instagram/riantic)
Foto yang dibagikan bertepatan dengan Hari Kartini tersebut, pemeran Azima dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu juga mengucapkan selamat Hari Kartini untuk kaum perempuan Indonesia. (Instagram/riantic)
"Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia. Terus menjadi terang dimanapun kamu berada," lanjutnya. (Instagram/riantic)
Dalam foto tersebut, tampak perut perempuan 36 tahun itu sudah mulai membesar. Dalam tegar yang dibagikan, kandungannya telah berusia 26 minggu. Tak heran Rianti tidak bisa mengancingkan bagian depan kebayanya. (Instagram/riantic)
Baru sekitar satu jam diunggah, foto tersebut telah disukai lebih dari 5 ribu warganet. Doa dan pujian juga menghiasi di kolom komentar. (Instagram/riantic)
"Cantik ...semoga sehat baby dan momy nya sampai melahirkan...," tulis dewierahmat. "sehat selalu bumil canti," tulis nurmalasari1579. "Selamat hari Kartini juga bumil cantik @riantic sehat² terus yaa," tulis lucielle_1.2.3. (Instagram/riantic)