Punya Banyak Kenangan Bersama Sang Ayah, Angel Karamoy Ungkap Permintaan Terakhirnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2020, 12:00 WIB
Memilih San Diego Hills, Angel mengatakan kalau itu adalah permintaan sang ayah sebelum meninggal dunia. Sudah sejak lama sang ayah ingin melihat kavling pemakaman di tempat tersebut. (Instagram/realangelkaramoy)
“Karena permintaan Daddy juga ya, permintaan terakhir daddy. Memang sudah direncanakan, udahlama juga pengin lihat kavling di sini. Sebelumnya juga kalau Daddy harus kembali ke rumah bapak, di sini aja ya,” ujar Angel seperti melansir dari Liputan6.com. (Instagram/realangelkaramoy)
Meskipun ayahnya sudah berencana lama melihat kavling tersebut, namun diakui Angel memang belum sempat. Ayah Angel lebih dulu dipanggil sang pencipta. (Instagram/realangelkaramoy)
"(Kavling) belum dilihat. Memang enggak sempat dilihat, tapi udah pernah mau ke sini," sambung Angel Karamoy. (Instagram/realangelkaramoy)
Angel pun menceritakan kenangan bersama sang ayah yang memang sangat banyak sekali. Di samping itu, ada pesan dari sang ayah yang selalu dipegang teguh oleh keluarga. Begitu juga untuk cucu-cucu dari mendiang Willy sendiri. (Instagram/realangelkaramoy)
"Aduh banyak ya, banyak teladan dan nasihat yang selalu daddy kasih ke aku dan adik-adik. Kalau buat cucu cucunya, ‘bless boy always good boy, bless girl always good girl’ jadi itu slogannya keluarga kita. Dan akhirnya kita terapkan," kata Angel Karamoy. (Instagram/realangelkaramoy)
Angel Karamoy meminta doa kepada siapapun yang mengenal mendiang ayahnya untuk terus memberikan doa terbaiknya. Ia meyakini kalau sekarang ini sang ayah sudah bahagia di surga. (Instagram/realangelkaramoy)