Hari Kartini, Nadine Chandrawinata Lelang Barang yang Dikenakan untuk Kegiatan Sosial

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Apr 2020, 07:53 WIB
Nadine membagikan foto cantik mengenakan kebaya di Instagram. Sebagai perempuan, ia harus melakukan banyak hal dan kuat dalam situasi apapun tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan 21 April. Bertepatan Hari Kartini, ia juga melelang barang untuk kegiatan sosial. (Instagram/nadinelist)
"Menjadi perempuan harus serba bisa! Ibaratnya seperti gurita, punya 8 tangan untuk mengerjakan banyak hal dan kuat dalam situasi apapun." Tulis nadinelist yang membagikan foto memegang kamera, ponsel dan yang kanan menenteng rantang. (Instagram/nadinelist)
"Hari ini spesial, saya akan lelang apa yang saya pakai ( ada kain tenunnya @g_hanafiah dan anting @cupingceria ) di foto ini untuk galang donasi @seasoldier_ Terus #brani untuk melangkah! #SelamatHariKartini bagi semua perempuan Indonesia," lanjutnya. (Instagram/nadinelist)
Sebelumnya, perempuan kelahiran Jerman 35 tahun silam itu juga melelang lukisan. Keseluruhan uang hasil lelang tersebut digunakan untuk kegiatan sosial. Potret memegang lukisan yang bercerita tentang ikan paus yang minta tolong manusia. (Instagram/nadinelist)
"Awalnya saya mau keep, TAPI, ini di lukis untuk donasi , JADI harus di lepas bagi yang ingin memiliki sekalian berdonasi lewat @seasoldier_ ⁣ Saya buka lelang dari harga 5 juta ya," tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 17 April. (Instagram/nadinelist)
Pada bulan Maret, Nadine juga melelang barang-barang koleksinya. Meski sempat berdebat dengan sang suami, akhirnya sepakat di lepas dan diberikan yang lebih membutuhkan. Dari hasil lelang, akan disumbangkan seluruhnya untuk APD. (Instagram/nadinelist)
"Barang yang dilelang akan 100 % akan kami berikan ke @seasoldier_ , yang mana butuh donasi untuk APD dan hygiene kit untuk masyarakat yang tidak mampu. ⁣Jadi kami support!," tulis Nadine Chandrawinata membagikan foto bersama suaminya, Dimas Anggara. (Instagram/nadinelist)