Artis Cantik Indonesia Bicara Soal Perempuan di Hari Kartini

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Apr 2020, 11:00 WIB
Raisa mengatakan di tahun ini perayaan Hari Kartini bukan dengan kebaya, namun mengenakan masker. Raisa mendedikasikan Hari Kartini ini untuk mereka yang berada di garda terdepan demi memutus rantai virus corona covid-19. (Instagram/raisa6690)
Menurut Dian Sastrowardoyo di hari Kartini ini, setiap perempuan memiliki kebebasan untuk beropini dan berekspresi dalam berbagai cara. (Instagram/therealdisastr)
Dalam kalimat berbahasa Inggrisnya, Cinta Laura mengatakan kalau setiap perempuan memiliki kemampuan hebat dalam memimpin kehidupannya. Perempuan sanggup membuat keputusa. Mereka sosok tangguh dengan banyak kebisaan yang dimiliki. (Instagram/claurakiehl)
Hannah Al Rashid, memang salah satu perempuan yang berani memperjuangkan haknya. Di hari Kartini, ia mengatakan bahwa Kartini masa kini adalah perempuan yang mengetahui dan memperjuangkan hak dirinya dan hak orang lain yang tertindas. (Instagram/hannahalrashid)
Sophia Latjuba mengirimkan cinta virtual untuk para perempuan yang ada di garda terdepan. Ia juga menuliskan quotes dari Steve P yang ditujuan untuk mereka, “Saat kamu hidup dengan tujuan yang kuat, bekerja bukan lagi pilihan, tapi keharusan.” (Instagram/sophialatjuba88)
Sebagai seorang perempuan yang kariernya cemerlang, Chelsea Islan mengaku terinspirasi dari sosok Kartini yang memperjuangkan emansipasi wanita. Menurutnya, sekarang tugas para perempuan masa kini untuk melanjutkannya. (Instagram/chelseaislan)
Tasya Kamila, merasa menjadi perempuan yang beruntung. Sebelum menjadi ibu, ia merasa telah berhasil mencapai mimpi-mimpinya. Menurutnya, semua ini berkat perjuangan Kartini di masa lampau. (Instagram/tasyakamila)