Pemain Sinetron Sarah Shahab yang Kini Jadi Dokter Tangani Pasien Covid-19

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Apr 2020, 17:38 WIB
Merebaknya pandemi corona covid-19 di Indonesia, sang kakak, Zee Zee Shahab beberapa kali memberikan dukungan kepada adiknya yang menjalankan tugasnya sebagai dokter untuk menangani paseien c0vid-19. (Instagram/zeezeefans.ofc)
Beberapa hari lalu, istri Prabu Revolusi itu kembali membagikan potret adiknya, Sarah yang berpakaian lengkap alat pelindung diri (APD). Tidak hanya mendoakan adiknya, tapi juga para dokter dan seluruh tim medis yang berjuang untuk pasien corona. (Instagram/zeezeeshahab)
"Stay safe ya la @sarahsyahirahshahab dan semua dokter juga petugas medis 🙏 kita semua bantu doa dan bantu #dirumahaja." tulis zeezeeshahab membagikan potret Sarah Shahab mengenakan APD yang diunggah pada 18 April silam. (Instagram/zeezeeshahab)
Sebelumnya, Zee Zee juga mendoakan adik dan ayahnya yang juga sebagai dokter untuk berjuang memerangi virus corona alias covid-19. Foto Anisa, Zee, dan Sarah Shahab. (Instagram/zeezeefans.ofc)
"Stay safe @sarahsyahirahshahab dan aba , Allah lindungi semua dokter Dan petugas kesehatan yg sedang bertugas," tulisnya yang dibagikan pada 27 Maret. (Instagram/zeezeeshahab)
Sekilas tentang Sarah Shahab, dokter cantik adik Zee Zee Shahab. Menurut catatan wikipedia, Sarah lulus dari fakultas Kedokteran (S.Ked.) di Universitas YARSI, Jakarta Pusat tahun 2014. (Instagram/zeezeeshahab)
Sedangkan dalam dunia entertain, Sarah merupakan Juara umum None Cilik Jakarta tahun 2000. Perempuan kelahiran 3 Juli 1992 itu juga terlibat di beberapa sinetron dan FTV. Dalam sinetron mengawali dari Mawar Sejati Mawar Berduri tahun 1996. (Instagram/zeezeeshahab)
Beberapa diantaranya adalah Tersanjung (2004), Rumah Kardus (2005), Best Friend Forever (2008), Kepompong (2008) dll. Ia juga terlibat di beberapa film televisi dan bintang iklan. Sarah Shahab juga pernah menyabet Juara Umum Menyanyi Indonesia Raya di TMII tahun 1998. (Instagram/sarahsyahirahshahab)

Tag Terkait