Sibuk, Pasha Ungu Tak Bisa Dampingi Tiup Lilin Ultah Ketiga Putrinya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Apr 2020, 12:00 WIB
Sang istri, Adelia Wilhelmina membagikan video singkat tiup lilin anak keempatnya yang usianya genap tiga tahun. Pasha yang sedang bertugas hanya bisa menyaksikan lewat instagram live. (Instagram/adeliapasha)
"Hari ini buat syukuran kecil-kecilanan untuk ultah Kayla yang ke-3 walaopun gak ada daddy tadi kita rayain barengan lewat ig Live..." tulis adeliapasha sebagai keterangan video singkat yang dibagikan tepat ultah putrinya. (Instagram/adeliapasha)
"Kayla seneng bgt hari ini makasih ucapan dan doa dari temen2 yaaaa❤️❤️ kuenya makasih yaa tante @olivescake kesukaan anak-anak akuuuu," lanjutnya. (Instagram/adeliapasha)
Dalam video tersebut, tampak perayaan sederhana Kayla yang disaksikan oleh ketiga kakaknya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, dan Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.Meski sederhana, tapi terlihat begitu ceria. (Instagram/adeliapasha)
Pasha yang berada di Palu hanya bisa menyaksikan tiup lilin putrinya melalui aplikasi. Doa terbaik juga diberikan untuk putrinya. (Instagram/adeliapasha)
"Maafin daddy hari ini ga bisa nemenin kayla tiup lilin ya..daddy & mommy ama kakak2 kayla semua berdoa semoga dede kayla sehat selalu,umur panjang,murah rezeki aminn..🤲weloveu princess kayla mutiara Pasha..muuachh!," tulis Pasha. (Instagram/adeliapasha)
Pasha sedang sibuk terkait penanganan Covid-19 di Palu. Doa terbaik dan ucapan selamat ulang tahun untuk Kayla juga membanjiri di kolom komentar Pasha Ungu. Tidak hanya temen musisi, tapi juga beberapa selebriti ikut memberikan doa. (Instagram/adeliapasha)