Kesibukan Pasha Ungu Ditengah Pandemi Corona

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Apr 2020, 20:38 WIB
Pria kelahiran Donggala 27 November 1979 itu duduk di meja kerjanya. Penanganan covid-19 merupakan persoalan utaa yang harus dikerjakan karena menyangkut keselamatan manusia. "Namun tentunya kita juga tidak boleh mengesampingkan apalagi meninggalkan tugas2 yang lain sebagai aparatur negara,"tulisnya
Pasha menyambangi RSUD kota Palu untuk memastikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat tetap baik dan optimal ditengah pademi virus corona covid-19 yang telus meluas hingga hampir seluruh Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, juga mengecek kesehatannya. (Instagram/pashaungu_vm)
Bersama Walikota, Pasha melakukan pengawasan di posko pemeriksaan enam titik pintu masuk kota Palu. Baik jalur darat,laut, dan udara untuk mendeteksi warga masyarakat yang masuk kota Palu untuk menekan angka penyebaran covid-19. (Instagram/pashaungu_vm)
Pasha Ungu saat mendampingi Kapolres Palu saat kegiatan penyemprotan desinfectan di beberapa wilayah kota palu sebagai bentuk upaya pencegahan covid-19. (Instagram/pashaungu_vm)
"Kami ingin menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat bahwa bagi siapapun tanpa terkecuali yang hendak masuk ke wilayah teritorial kota palu termasuk melalui jalur udara, wajib diperiksa kondisi kesehatannya," tulis Pasha saat di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie. (Instagram/pashaungu_vm)
Tidak hanya melakukan pemeriksaan di lapangan, tapi juga dirumah terus berkoordinasi dengan pihak terkait penanganan virus tersebut. "Terus bergerak meski #dirumahsaja," tulis Pasha yang menerima tamu di kediamannya. (Instagram/pashaungu_vm)
"Kepala Bappeda bersama kadishub serta kadis perumahan pemukiman juga kadis sosial melaporkan beberapa hal hasil kegiatan pelaksanaan penanganan covid19 secara berjenjang dikota palu.." tulisnya. (Instagram/pashaungu_vm)
Tidak peduli siang dan malam, Pasha Ungu terus bergerak demi menghambat penyebaran virus di kota Palu. Terlihat Pasha mengunjungi Pelabuhan ASDP Taipa Palu. "Meski dalam siang dan malam.. #pemkotpaluterusbergerak #penanganancovid19," tulis pashaungu_vm (Instagram/pashaungu_vm)