Cantiknya Satine Zaneta, Anak Abimana Aryasatya dan Inong Ayu yang Kini Jadi Bintang Film

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Apr 2020, 11:00 WIB
Menuruni bakat sang ayah, kini Satine akan mulai berkecimpung di dunia seni peran. Ya, lewat film bertajuk Virgo and The Sparklings, Satine akan memulai kariernya sebagai bintang film. (Instagram/satinezaneta)
Dalam film tersebut, Satine nantinya akan berperan menjadi perempuan bernama Ussy. Diceritakan, karakter Ussy merupakan anak orang kaya yang senang dengan musik klasik. (Instagram/satinezaneta)
Kehadiran Satine di film Virgo and The Sparklings banyak mengundang tanya, terkait dengan sang ayah yang sebagai aktor dan juga tergabung dalam proyek Jagat Sinema Bumilangit. Namun ternyata Satine mengikuti alur prosedurnya. (Instagram/satinezaneta)
Tak langsung berada di film tersebut, Satine pun mengikuti rangkaian casting. Hingga akhirnya ia mendapatkan peran sebagai Ussy. Ody C Harahap juga mengatakan, sosok Satine memang cocok untuk karakter Ussy. (Instagram/satinezaneta)
Kalau melihat dari media sosial, sebelum terpilih main di Virgo and The Sparklings, sosok Satine nampaknya memang tertarik terhadap dunia musik. Beberapa kali ia bernyanyi dengan suaranya yang merdu. (Instagram/satinezaneta)
Seperti anak-anak seusianya, Satine pasti tengah hobi berkumpul bersama teman-teman. Namun di samping itu, ia tetap terlihat sering pergi bersama kedua orang tua dan saudaranya. (Instagram/inong_ayu)
Satine Zaneta, merupakan anak kedua pasangan Abimana Aryasatya dan Inong Ayu. Di tahun 2020, satu-satunya anak perempuan Abimana dan Inong akan genap berusia 18 tahun. (Instagram/inong_ayu)