Persiapan Zee Zee Shahab Menyambut Bulan Ramadan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Apr 2020, 16:00 WIB
Ramadan tahun 2020 ini memang berbeda dengan sebelumnya. Zee Zee mengaku kalau dirinya dan keluarga tidak memiliki persiapan yang berlebihan. Terpenting baginya adalah mempersiapkan mental agar bisa menjalankan puasa dengan optimal. (Instagram/zeezeeshahab)
"Persiapan khusus sih nggak ada ya. Jadi lebih ke mempersiapkan mental aja supaya tetep happy di dalam rumah, tetep bisa beribadah total dalam rumah," ungkap Zee Zee Shahab saat dihubungi awak media, Rabu (22/4/2020). (Instagram/zeezeeshahab)
Akibat dari pandemi ini, Zee Zee dan keluarga juga sudah tidak berkegiatan di luar rumah selama dua bulan. Di bulan Ramadan ini, ia berusaha untuk membuat suasana tetap seru agar moodnya juga baik. (Instagram/zeezeeshahab)
"Karena memang di rumah aja terus nih udah hampir mau dua bulan juga kan, jadi harus dibawa seru juga rumah, di hidupkanlah suasananya gimana ngejaga mood itu sih menurut aku yang paling penting sekarang," jelasnya. (Instagram/zeezeeshahab)
Untuk stok makanan, Zee Zee tidak merasa khawatir. Menurutnya, sampai sekarang ini masih bisa teratasi. Perempuan yang satu hanya mementingkan soal kesehatan mental di tengah situasi seperti sekarang ini. (Instagram/zeezeeshahab)
"Kalau stok makanan ya masih aman sih, lebih ke mental sih sekarang ini mental yang perlu dijaga," pungkasnya. (Instagram/zeezeeshahab)
Bukan hal mudah memang berada di situasi seperti sekarang ini. Zee Zee Shahab sebagai seorang ibu juga harus berusaha bertahan bersama keluarganya. Terlebih di bulan Ramadan ini. (Instagram/zeezeeshahab)