Sebulan di Rumah Aja, Amanda Manopo Sudah Mulai Mati Gaya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Apr 2020, 22:30 WIB
"Sudah mulai mati gaya lagi geng... udah 1 bulan di rumah ajaa.." tulis amandamanopo sebagai keterangan foto di instagram yang dibagikan pada 16 April silam. (Instagram/amandamanopo)
Foto yang disukai 2oo ribu lebih warganet itu juga diwarnai pujian cantik di kolom komentarnya. (Instagram/amandamanopo)
Selama pandemi corona, banyak pekerjaan yang harus di hentikan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.Hal itu juga dirasakan oleh perempuan bisa disapa Manda ini. (Instagram/amandamanopo)
Bahkan, beberapa waktu lalu, ia mengaku tidak ada pemasukan karena banyak pekerjaan yang sudah di batalkan. (Instagram/amandamanopo)
Untuk membantu yang terdampak akibat virus, Manda juga menjual baju-baju dan tas koleksinya. Dari hasil penjualan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan. (Instagram/amandamanopo)
Saat Amanda Manopo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2020), Ia mengaku sudah mulai move on. Manda kembali membuka hati untuk pria yang mau mendekatinya. Seperti diketahui, awal tahun ini, hubungannya dengan Christ Laurent kandas. (Instagram/amandamanopo)
"Nggak lah (trauma pacaran), buka hati aja. Kalau ada yang cocok, baik, takut akan Tuhan, dan bisa ngemong kenapa nggak," ujar Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)