Sudah Move On, Amanda Manopo Cari yang Takut Tuhan dan Bisa Ngemong

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Apr 2020, 16:00 WIB
Kandas setelah tiga tahun menjalin hubungan, tidak membuat bintang sinetron Mermaid In Love itu trauma. Perempuan 20 tahun itu mengaku siap menerima pria yang cocok dan takut Tuhan. (Instagram/amandamanopo)
"Nggak lah (trauma pacaran), buka hati aja. Kalau ada yang cocok, baik, takut akan Tuhan, dan bisa ngemong kenapa nggak," ujar Amanda Manopo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/4). (Instagram/amandamanopo)
Sekitar empat bulan tanpa kekasih, ia tidak menampik ada beberapa pria yang mendekati lewat menajernya. Namun takut untuk mengungkapkan secara langsung dengan Manda. (Instagram/amandamanopo)
"Belom ada yang mendekati, handphone saya aja sepi (tidak ada yang menghubungi dari lawan jenis). Nggak tahu ya. Ada beberapa orang bilang sama asisten aku, mau deketin cuman takut. Aku nggak tahu takut kenapa," ungkapnya. (Instagram/amandamanopo)
Bintang sinetron Cinta Sebening Embun itu mengaku bingung ada pria takut dengan dirinya. Padahal, ia juga siap untuk hidup bersama, baik dalam keadaan susah maupun senang. (Instagram/amandamanopo)
"Nggak tahu juga ya, padahal aku biasa aja. Diajak susah hayuk, diajak bahagia bareng hayuk," jelasnya. (Instagram/amandamanopo)
Empat bulan sendiri, Amanda Manopo mengaku beruntung. Lantaran keluarganya tidak mendesak untuk segera mengakhiri kesendiriannya. (Instagram/amandamanopo)

Tag Terkait