Romantis, Ricca Rahim Kaget dapat Surprise dari Rhoma Irama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Apr 2020, 07:00 WIB
Ricca Rahim dan Rhoma Irama (Instagram/riccarhoma)
Malam itu juga, Ricca mendapat suapan romantis kue ulang tahun dari raja dangdut Rhoma Irama. Pria yang menikahinya sejak tahun 1984. (Instagram/riccarhoma)
Potret kebahagiaan begitu terpancar dari pasangan ini. Bintang film yang mengawali kariernya dari film Jakarta Jakarta itu juga menceritakan proses mendapatkan surprise dari suami, anak, cucu, dan sahabatnya. (Instagram/riccarhoma)
"Lagi ngobrol diteras jam 24,00 17 april dapat surprice dari anak cucu-cucu juga suami dan sahabatku .... kaget juga.....," tulis riccarhoma membagikan potret kejutan di instagram yan diunggah, 21 April. (Instagram/riccarhoma)
Malam itu, sekitar jam 11 malam ketika mau tidur di tahan karena obrolan sedang asyik. Ia pun mengaku bahagia mendapat kejutan yang tidak di duga-duga. (Instagram/riccarhoma)
"Pantesan jam 11 malam mau tidur enggak boleh..... ntar dulu deh masih asyik ngobrol ...... alhamdulillah, bahagianya makasih hubby , ical, fauza , galby & gan2.....," lanjut Ricca Rahim. (Instagram/riccarhoma)
Pernikahan Ricca Rahim dan Rhoma Irama belum dikaruniai anak. Selain sebagai suami istri, Ricca menjadi pasangan tetap film-film Rhoma. Antara lain Melodi Cinta, Badai di Awal Bahagia, Camellia, Cinta Segitiga, Melodi Cinta, Pengabdian, Pengorbanan, dan Satria Bergitar. (Instagram/riccarhoma)