Kejutan Ammar Zoni di Hari Ulang Tahun Irish Bella ke-24

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2020, 12:00 WIB
Lewat Vlog dalam channel Aish TV, para penggemar Ammar Zoni dan Irish Bella bisa menikmati keseruan kejutan ulang tahun. Tayangan berjudul “Surprise Birthday Irish Bella” memperlihatkan segala hal tentang acara tersebut. (Instagram/_irishbella_)
Sebagai suami, Ammar Zoni tentu ingin membuat sang istri bahagia. Untuk itu, ia mempersiapkannya dengan sangat matang. Ammar menghias ruangan penuh dengan balon-balon. (Instagram/_irishbella_)
Seperti yang terihat dalam foto yang satu ini, Ammar dan Ibel terlihat tengah berbaring di hamparan balon berwarna pink dan biru. Senyuman bahagia terlukis di wajah Ibel yang saat itu berulang tahun. (Instagram/_irishbella_)
Bukan hanya pesta kejutan, namun Ammar Zoni juga memberikan hadiah spesial berupa piano berwarna putih. Saat membuka hadiah tersebut, Ibel pun semakin terlihat bahagia. (Instagram/_irishbella_)
Di pesta kejutan ulang tahun Ibel yang ke-24 juga dihadiri keluarga terdekat mereka. Selain balon-balon, kue ulang tahun bermotif bunga-bunga juga mempercantik acara sederhana kala itu. (Instagram/_irishbella_)
Nah, kalau yang satu ini adalah hiasan di kamar mereka. Terlihat balon berbentuk angka 24 berwarna silver, hati, dan bintang-bintang. Meskipun hanya berlangsung di kediaman mereka, namun kejutan yang diberikan Ammar Zoni begitu cantik. (Instagram/_irishbella_)
Irish Bella, perempuan kelahiran 23 April 1996 ini telah genap berusia 24 tahun. Seperti yang diketahui, Ibel kini tengah berbadan dua, buah pernikahannya dengan Ammar Zoni.(Instagram/_irishbella_)

Tag Terkait