Mawar De Jongh Senang Film Bumi Manusia Bisa Disaksikan Lagi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Apr 2020, 20:38 WIB
Sesuai dengan himbaun pemerintah untuk memutus mata rantai virus corona atau covid-19, Mawar menyambut baik lantaran filmnya bisa disaksikan oleh banyak orang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku senang akhirnya film Bumi Manusia bisa disaksikan kembali oleh banyak orang. Apalagi film ini bisa ditonton tanpa harus keluar rumah," kata Mawar dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pemeran Annelies dalam film Bumi Manusia ini berharap, dengan hadirnya di platform streaming, bisa menghibur banyak orang di tengah pendemi corona. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Harapan aku semoga film ini bisa menghibur lebih banyak orang di rumah. Dan rasanya pas banget mengingat situasi saat ini di mana orang bekerja dari rumah karena Covid-19," imbuh Mawar. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sekedar informasi, film yang diangkat dari karya Pramodya Ananta Toer itu dirilis tahun lalu, dan mendapatkan lebih dari 1,3 juta lebih penonton di bioskop. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Di tengah pandemi corona, film garapan Hanung Bramantyo itu bisa di saksikan melalui aplikasi dan website Klik Film dengan membayar Rp 7 ribu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Mawar De Jongh, film Bumi Manusia juga di bintangi Iqbaal Ramadhan dan Ine Febryanti. (Daniel Kampua/Fimela.com)