Gaya Menggemaskan Raphael Moeis, Anak Sandra Dewi yang Jago Main Basket

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2020, 06:53 WIB
Dari beberapa foto yang diunggah sang mami, Raphael memang terlihat senang bermain basket. Gaya juga begitu menggemaskan, seperti yang satu ini misalnya. Meskipun masih kecil, namun caranya memegang bola seperti seorang atlet profesional. (Instagram/sandradewi88)
Mendukung hobi sang anak yang masih kecil, Sandra Dewi dan Harvey menyediakan mainan ring basket di rumahnya. Seperti ini lah gaya Raphael saat men-dribble bola basketnya. Bak pemain sungguhan, didukung kostum dan sepatunya. (Instagram/sandradewi88)
Baru berusia dua tahun, namun ia sudah terlihat pandai bermain basket. Di foto ini, terlihat ia tengah berusaha memasukan bola basketnya ke dalam ring. Gemas banget ya? (Instagram/sandradewi88)
Cukup sering Raphael bermain dengan bola basketnya. Kalau yang satu ini, ia memang tak mengenakan kostum dan sepatu basket, namun ia tetap bersemangat melempar-lempar bola basket berwarna oranye itu. (Instagram/sandradewi88)
Setiap kali bermain basket, Raphael kerap menunjukan ekspresi menggemaskan. Senyuman di wajahnya selalu hadir. Seperti yang satu ini, terlihat Raphael hendak melemparkan bola yang ada di depan dadanya. (Instagram/sandradewi88)
Sungguh menyenangkan jadi balita tampan yang satu ini. Bukan hanya ring basket untuk anak-anak, namun di kediamannya juga terdapat mesin bermain basket seperti yang ada di wahana permainan di mal. (Instagram/sandradewi88)
Kalau di foto yang satu ini, Raphael tampak lelah usai melemparkan bola-bola basketnya ke ring. Ia terlihat asik duduk di tepi ring. Nah kali ini, Raphael mengenakan kostum basket berwarna biru dan bertuliskan angka 23. (Instagram/sandradewi88)
Di usia yang masih belia, Raphael Moeis memang terbilang jago bermain basket. Hal tersebut diakui Sandra Dewi sebagai ibunya. Ia menuliskan, anak sulungnya sudah bisa melakukan berbagai gaya memasukan bola ke ring. (Instagram/sandradewi88)
“Shootnya bervariasi sekarang, kemarin minta ring basketnya jalan, sekarang ringnya diangkat, shootnya sambil dipantulin, terus shoot sambil tiduran, sampe sampe hafalin gerak tari sajojo.. seneng bisa spend time di rumah,” tulis Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)