Cinta Laura Makin Sibuk di Tengah Pandemi Corona, Ini Kegiatannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Apr 2020, 17:38 WIB
Di tengah pandemi corona, banyak yang menghabiskan waktu di rumah saja. Banyak hal yang dilakukan selama di rumah untuk menghilangkan rasa bosan. Salah satunya adalah Cinta yang mengaku makin sibuk. (Instagram/claurakiehl)
"Cinta di rumah, tadi pagi bangun jam 6 pagi jam 7 pagi udah berenang setelah itu olahraga, dan makan pagi," kata Cinta sebagaimana dilansir dari Cumicumi.com, baru- baru ini. (Instagram/claurakiehl)
"Cinta bersyukur pada Tuhan biarpun sudah 3 minggu di Bali, cinta sangat sibuk dan tidak banyak waktu relax," lanjutnya. (Instagram/claurakiehl)
Pemeran Nicole dalam film The Ninth Passenger itu menceritakan salah satu yang menjadi rutinitasnya, diantaranya interview dengan media. Cinta memanfaatkan teknologi dengan mengirim materi pada orang-orang. (Instagram/claurakiehl)
"Benar-benar sangat sibuk. Cinta bersyukur sejak di rumah aja tidak merasa beda dengan sebelumnya. Pesan Cinta jangan lupa kalau kalian bisa menghabiskan waktu berjam-jam main hp atau nonton tv," ujarnya. (Instagram/claurakiehl)
Di rumah aja, Cinta juga tidak lantas terus berdiam diri dengan rebahan. Ia tetap menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga sekitar 30 menit setiap hari dan tetap produktif. (Instagram/claurakiehl)
Cinta Laura merupakan pegiat hidup sehat. Ia mengaku dirinya lebih suka masak di rumah daripada makan di luar. Ia bahkan bisa membuat menu berbeda dalam 7 hari. Artinya ia bisa masak setiap hari. (Instagram/claurakiehl)

Tag Terkait