Bukan Bucin, Nia Ramadhani Ungkap Resep Langgeng Rumah Tangganya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Apr 2020, 07:53 WIB
Dalam perbincangan dengan Ayu Dewi yang ditayangkan YouTube MrsAyuDewi dengan tajuk 'Eksklusif Luar Dalem Rumah Tangga Nia Ramadhani' yang tayang pada 23 April 2020, Nia buka-bukaan soal rumah tangganya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Obrolan dua selbriti itu diawali dengan Ayu Dewi yang menceritakan dirinya yang makin lengket dengan suami. Istilah saat ini adalah bucin, alias budak cinta. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Gua makin ke sini menemukan bahwa gue bucin. Elu tuh enggak bucin apa gara-gara ngeliat kakak-kakak lu, lu nge-press kebucinan lu?" tanya Ayu Dewi dilansir dari Liputan6. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Berbeda dengan Ayu, Nia Ramadhani lebih realistis dalam membagun rumah tangga. Ia juga mengaku jauh dari kata bucin. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Gua sangat-sangat realistis gitu, karena ya gitu kalau misal menurut gue pada saat zaman dulu awal-awal kan masih enggak gimana gitu, jadi mikirnya kaya 'Ya udah laki gua pergi ke mana, ujungnya pulang ke rumah. Enggak usah rese'," kata Nia. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Perempuan yang namanya melejit berkat sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengkau tak ingin tahu urusan suaminya. Itulah demi kelanggengan rumah tangga yang dibagun bersama. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Takutnya kan kadang kalau cowok-cowok itu butuh waktu untuk bersama teman-temannya, gua enggak ngerti ngapain. Karena kalau lu sudah menikah lu cari-cari tahu terus lu tahu, lu mau ngapain? Kalau gue pengennya pernikahan gue langgeng, gua engga mau cari-cari tahu," ujar Nia Ramadhani.