Melihat Foto-foto Jadul Paramitha Rusady

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2020, 20:38 WIB
Berikut adalah foto-foto jadul Paramitha. Kalau dilihat dari sekilas mata memang tak ada perbedaan yang signifikan. Seperti yang satu ini misalnya, tidak tahu ini berapa, Paramitha tampil dengan rambut panjang dan kalungnya. (Instagram/malibu62studio)
Selanjutnya, paaramitha tampil dengan gaya rambut bergelombang seperti ini. Ia cantik dengan lipstick merah meronanya. Tak ketinggalan aksesoris anting yang membuat penampilannya tetap memesona.Instagram/malibu62studio)
Seperti yang diketahui, Paramitha membintangi berbagai judul sinetron sejak dulu. Bahkan, ia sudah berkecimpung di dunia hiburan sudah lebih dari 40 tahun. Dengan banyak lika-liku, ia berhasil mempertahankannya. (Instagram/malibu62studio)
Bicara soal foto-foto jadulnya, yang satu ini adalah foto saat Paramitha menghadiri acara Usmar Ismail Awards di tahun 2016. Ia mengenakan dress hijau keemasan, dengan tatanan rambut yang menjadi ciri khasnya. (Instagram/paramitha118real)
Melihat dari foto-fotonya, perempuan kelahiran 11 Agustus 1966 ini selalu tampil dengan rambut panjangnya sejak dulu. Begitu juga dengan makeup naturalnya sehari-hari yang membuatnya makin terlihat cantik. (Instagram/paramitha118real)
Lama berkecimpung di dunia seni peran, tak sedikit penghargaan yang diterima Paramitha. Seperti yang terlihat di foto ini, ia tengah memegang piala kemenangan dalam ajang bergengsi SCTV Awards tahun 2016. (Instagram/paramitha118real)
Paramitha Rusady juga tergabung dalam grup vokal bernama Tiga Dara. Selain Paramitha, ada juga Silvana Herman dan Ita Purnamasari. (Instagram/paramitha118real)