Yuni Shara Bingung Ketika Ditanya Resep Awet Muda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Apr 2020, 11:00 WIB
Kini usia kakak kandung Krisdayanti itu sudah 47 tahun. Meski mendekati kepala lima, tiga tahun lagi, namun penampilan penyanyi asal Batu, Jawa Timur itu masih terlihat 30-an. (Instagram/yunishara36)
Dalam berbagai kesempatan, Yuni juga sering tampil stylish. Itulah, banyak warganet yang penasaran dengan resep awet muda dan tetap terlihat cantik. Ketika ditanyakan, ia mengaku bingung. (Instagram/yunishara36)
"Aduh misalnya kayak saya (dibilang) awet muda ala Yuni Shara gini-gini, resep awet mudanya apa, saya juga bingung jawabnya," ujar Yuni Shara saat dihubungi belum lama ini. (Instagram/yunishara36)
Yuni mengaku tidak memiliki resep khusus untuk menjaga penampilannya. Ia menegaskan, sama seperti perempuan pada umumnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga mengalami tanda-tanda penuaan seperti rambut dan kulit. (Instagram/yunishara36)
"Saya juga menua normal dengan keriput dan uban, ya mungkin kalau uban saya tutup kali ya karena saya cat (rambut)" ujarnya. (Instagram/yunishara36)
"Nah ini sampai sekarang saya enggak cat rambut, bayangin uban saya udah gimana. Kalau kelihatannya enggak ada (uban) sebenarnya uban saya itu ganggu banget. Saya enggak dimuda-mudakan," lanjutnya. (Instagram/yunishara36)
Adanya kebijakan pemerintah untuk di rumah aja, Yuni Shara mengaku menunda untuk ke salon kecantikan. Ia pun sebisa mungkin melakukan perawatan sendiri di rumah aja. (Instagram/yunishara36)

Tag Terkait