Cantiknya Sienna Ameerah Kasyafani, Anak Marshanda yang Kini Berusia Tujuh Tahun

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Apr 2020, 17:38 WIB
Memang, seringkali baik Ben atau Caca mengunggah foto-foto Sienna. Namun terbaru foto yang diunggah Caca cukup menarik perhatian warga net. Mereka sangat terpukau dengan paras cantik gadis kecil tersebut. (Instagram/benkasyafani)
Dalam fotonya, Sienna memang terlihat begitu cantik. Ia mengenakan bandana berwarna cokelat. Alis tebal, pipi merona dan bibir pinknya memang membuatnya terlihat mencuri perhatian. (Instagram/marshanda99)
Sejak Caca dan Ben berpisah, hak asuh Sienna memang jatuh ke pangkuan Ben. Namun beruntungnya, Caca dan Sienna masih bisa menghabiskan waktu bersama. Seperti yang terlihat di foto ini contohnya. (Instagram/marshanda99)
Coba lihat foto yang satu ini, keduanya terlihat sangat mirip. Melihat kecantikan yang dimilki Sienna, warganet pun heboh. Tak sedikit yang mengatakan, Marshanda lah yang mewarisi kecantikan Sienna. (Instagram/marshanda99)
Nah, kalau yang satu ini sepertinya Marshanda tengah mengantarkan buah hatinya pergi sekolah. Meskipun sibuk dengan aktivitasnya, Caca tak lari dari tanggung jawabnya menjadi seorang ibu. (Instagram/marshanda99)
Gadis kecil yang lahir pada 22 Januari 2013 lalu ini sekarang sudah tumbuh semakin besar. Di usia tujuh tahun, Sienna sudah memiliki banyak penggemar. Pastinya karena parasnya yang cantik. (Instagram/marshanda99)
Selain akrab dengan sang ibu, Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani juga sangat dengan dengan sang ayah. Nah begini lah saat keduanya berpose bersama di sebuah tempat perbelanjaan. (Instagram/benkasyafani)