Reaksi Gading Marten dan Gisel Saat Gempi Minta Adik

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Apr 2020, 20:38 WIB
Cerita tersebut dari vlog Raffi Ahmad yang berkunjung ke rumah Gading Marten. Awal cerita, Raffi melihat-lihat rumah dan koleksi sepatu Gading. Ayah Rafathar itu juga memuji Gading dengan sebutan duda keren. (Instagram/gadiiing)
Gading juga membagi kisahnya bersama putrinya, Gempi setelah bercerai dengan Gisel. Gading menunjukkan hasil fotografinya Gempi saat masih kecil yang memenangkan kontes fotografi internasional. "Lu pengen punya anak lagi nggak, sejujurnya?" tanya Raffi. (Instagram/gadiiing)
Dari situlah, Gading mengungkapkan keingian putrinya yang sulit di wujudkan. Yaitu Gempi pingin punya adik cowok, saat itu kondisi rumah tangganya sedang dalam proses perceraian. (Instagram/gadiiing)
"Belum tahu (mau punya anak lagi). Tapi Gempi pingin punya adek. Nah itu gua gak tau gimana caranya. 'I wanna have a baby' dia bilang gitu. Brother, a brother," jawab Gading. (Instagram/gadiiing)
Mendengar permintaan putrinya yang masih polos tersebut, Gading dan Gisel yang kebetulan sedang bersama hanya saling pandang. (Instagram/gadiiing)
"Gue sama Gisel cuma bisa lihat-lihatan aja," ucap Gading sembari bersiul. Raffi pun menyahut dengan mengatakan bagaimana Gading bisa 'melakukannya'. Pada akhirnya Gading dan Raffi pun tertawa bersama. (Instagram/gadiiing)
Dalam perbincangan tersebut, Gading Marten mengungkapkan ingin merubah suasana rumahnya pasca perceraiannya dengan Gisel. Ingin suasana baru saat telah menemukan sosok yang tepat menjadi istrinya kelak. (Instagram/gadiiing)