Kalina Octaranny Unggah Foto Transformasi Azka Corbuzier dari Kecil hingga Remaja

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Apr 2020, 06:53 WIB
Dalam foto transformasi tersebut menunjukan kalau Azka kian hari semakin tinggi. Bahkan kini Kalina kalah tinggi dengan anak laki-laki tampan ini. Di foto ini masih terlihat bahwa hubungan mereka memang antara ibu dan anak. (Instagram/kalinaoctaranny)
Bahkan dalam unggahannya Kalina tidak menyangka kalu waktu sudah berlalu begitu cepat. Dan sang anak kini sudah lebih tinggi darinya, kalau tengah jalan bersama, mereka bukan lagi seperti anak dan ibu, melainkan seperti teman sebaya. (Instagram/kalinaoctaranny)
“Time flies.. Di slide terakhir kelihatan bgt mamanya jd pendek.. He’s growing up so fast.. :’) I Love You son, forever, for always, and no matter what.. @azkacorbuzier Dan mamanya melow 🥺❤️Mom,” tulis Kalina. (Instagram/kalinaoctaranny)
Seperti yang satu ini, Kalina menggandeng jagoan kecilnya yang sudah tumbuh remaja. Terlihat sangat serasi ibu dan anak ini. Kalina hadir dengan dress hitam sedangkan Azka tampil kasual dengan celana jeans dan kaus abu-abunya. (Instagram/kalinaoctaranny)
Kalau yang satu ini, terlihat Kalina dan Azka tengah movie date di bioskop. Coba lihat, keduanya tak seperti anak dan ibu kan? Banyak yang menyebut mereka seperti teman sepantaran. Lucu banget ya? (Instagram/kalinaoctaranny)
Seperti yang dituliskan Kalina dalam keterangan fotonya, kini Azka sudah lebih tinggi darinya. Bahkan ia juga terlihat gagah dengan bentuk tubuhnya sekarang ini. Sudah seperti sang ayah, Deddy Corbuzier, otot-otot di tubuh Azka mulai terbentuk. (Instagram/kalinaoctaranny)
Azka Corbuzier, anak laki-laki dari buah pernikahan Kalina Octaranny dan Deddy Corbuzier. Namun di tahun 2013 silam Deddy dan Kalina memutuskan untuk berpisah, meskipun begitu keduanya tetap kompak, terlebih untuk urusan anak sematawayangnya. (Instagram/kalinaoctaranny)