Cerita Haru, Tegang, Malu-malu di Hari Pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Apr 2020, 17:38 WIB
Setelah resmi menyandang istri dari Razi, perempuan 23 tahun itu membagikan beberapa potret pernikahannya. Vebby menceritakan beberapa momen di setiap foto yang dibagikan. Senyum, ceria, menangis dan perasaan campur aduk. (Instagram/vebbypalwinta)
Perempuan kelahiran Jakarta itu menceritakan saat melihat suaminya sungkem dan memeluk mamanya Razi. Tangisnya pecah seketika mengingat rintangan sebelum nikah. Mood mamanya Vebby yang berubah-rubah saat akan melepas putrinya. (Instagram/vebbypalwinta)
"Buat sahabat ku pasti tau rasanya melihat razi bisa memeluk erat mamaku sekarang, aku pun ga bs tahan tangis aku, rasanya pecah seketika pas razi meluk mama." Tulis vebbypalwinta dalam foto yang berlinang air mata. (Instagram/vebbypalwinta)
Selain membagikan momen haru, Vebby juga membagikan momen tegang saat masuk ruang KUA. Dalam foto sungkem dengan suami, ia mengungkapkan perasaan campur aduk mengingat perjuangan bersama Razi yang tak mudah. Bahkan, tidak berani lihat muka suaminya. (Instagram/vebbypalwinta)
"Akad kelar dan aku disuruh masuk aku rasanya pengen nangis bahagiaa!! Ditambah makin mau mewek plus gemeter pas disuruh cium tangan suami saat itu, Razi pun memegang kepala sambil membacakan doa untuk ku yang sudah menjadi istrinya , masyaAllah," tulisnya. (Instagram/vebbypalwinta)
Vebby mengaku tidak pernah terbayangkan menikah dengan Razi. Sebelum menjadi istri dari pengusaha muda keturunan Arab, Vebby pernah menjalin hubungan dengan Rizky Pebian. Vebby dan Razi diduga menjalin hubungan sejak tahun 2018. (Instagram/vebbypalwinta)
"Tak pernah terbayangkan sebelumnya, pria yang selama ini ku tunggu kehadirannya itu kamu. Pria yang ada dalam setiap doaku itu ternyata kamu.. Dari awal perkenalan yang terdengar canggung rasanya," tulis foto bersandar di dada suami. (Instagram/vebbypalwinta)
Setelah resmi menjadi suami istri, Vebby tampak malu-malu ketika akan dicium suaminya dalam pemotretan. Selama ini, keduanya sering di puji saat membagikan potret pacaran yang selalu menjaga jarak. (Instagram/vebbypalwinta)
"Kebayang ga effort foto2 ini gimana? Dari awal proses di kua sampe foto berdua gini ngakak melulu. Ga bisa serius hahaha tp alhamdulillah," tulis Vebby membagikan dua foto saat akan dicium suaminya. (Instagram/vebbypalwinta)
"Mahar ini juga punya cerita, aku ngurus segala macem semua serba dadakan! Akhirnya terlalu fokus sama perintilan ini itu dan lupa sama mahar, ini justru intinya ya🙈 H-4 aku binggung mau apa maharnya karena razi nanya in terus." tulis Vebby Palwinta. (Instagram/vebbypalwinta)