Dua Tahun Menjanda, Nafa Urbach Belum Rencana Nikah Lagi dengan Orang Lain

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Apr 2020, 20:38 WIB
Pasca bercerai, ia mengaku tidak berencana untuk menikah lagi dengan orang lain. Hal itu terlihat menjawab pertanyaan warganet di instagram storynya. (Instagram/nafaurbach)
"Dalam waktu dekat, apakah mba nafa siap untuk berkenalan & dilamar oleh pria yang LDR dengan mba?" tanya warganet. (Instagram/nafaurbach)
"Enggak, saya tidak berencana menikah lagi dengan orang lain. Buat saya pernikahan itu hanya sekali seumur hidup. Jadi kalo harus sendiri sampai mati yah udah sendiri aja gak papa." jawab Nafa. (Instagram/nafaurbach)
Nafa menilai, pernikahan hanya sekali seumur hidupnya. Sama dengan keyakinan yang dianutnya. Setelah bercerai, ia pun siap sendiri sampai mati. (Instagram/nafaurbach)
Penyanyi yang juga pemeran itu juga menjawab beberapa pertanyaan warganet. Termasuk masih menjalin hubungan baik dengan mantan. Menurutnya, banyak sekali pertanyaan ini yang masuk. Perempuan 36 tahun itu juga menjawab kenapa tidak rujuk lagi? (Instagram/nafaurbach)
"Agendanya Tuhan kita gak pernah tau kan, ada proses yang harus sama-sama kita lewatin dan belajar. Kalau memang nanti bersatu, ya pasti bersatu. Kalau gak yah sudah aku sendiri seumur hidup gitu aja," jawab Nafa. (Instagram/nafaurbach)
Sekedar informasi, Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada 23 Oktober 2017. Dari pernikahan yang dibangun selama 10 tahun, di karuniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono. Meski telah sah cerai, keduanya masih menjaga hubungan baik. (Instagram/nafaurbach)

Tag Terkait