Ulang Tahun ke-57, Jet Li Pamer Foto Bersama Anak-anak dan Istri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Mei 2020, 22:30 WIB
Jada Li, salah satu anak perempuan Jet Li juga mengunggah foto bersama sang ayah yang berulang tahun. Ia membubuhkan kalimat ucapan selamat ulang tahun dan rasa syukurnya karena memiliki ayah seperti Jet Li. (Instagram/_jadali_)
“Happy birthday Dad! I’m so grateful for your patience and constant support no matter what, even if I’m bad at showing it,” tulis Jada Li. (Instagram/_jadali_)
Tak lupa ia mengucapkan terimakasih atas semua hal yang telah diberikan sang ayah untuk dirinya selama ini. Terutama tentang kebahagiaan yang selalu diberikan Jet Li dengan penuh kasih sayang dan cinta. (Instagram/_jadali_)
Selanjutnya ada Jane Li yang juga mengunggah foto bersama Jet Li. Ia menuliskan kenangan yang telah dilaluinya bersama Jet Li. Terutama tentang kebiasaan yang mereka lakukan sebelum tidur setiap harinya. (Instagram/janeli419)
Selain mengunggah foto keluarganya, Jet Li juga menuliskan terimakasih atas ucapan yang datang untuknya. Ia pun berharap dunia bisa pulih kembali, mengingat sekarang ini semua orang berjuang melawan Covid-19. (Instagram/janeli419)
“Terimakasih untuk semua doa dan ucapan. Tahun ini, aku berharap dunia akan membaik dan kita bisa kembali bersama setelah berjuang melawan Covid-19,” tulis Jet Li. (Instagram/janeli419)
Dari sejumlah foto, Jet Li juga mengunggah foto bersama sang istri, Nina Li Chi. Seperti yang diketahui, Jet Li dan Nina bertemu saat keduanya sana0sana syuting film Dragon Fight tahun 1989. (Instagram/jetli)

Tag Terkait