Prilly Latuconsina Ceritakan Rencana Besar yang Tertunda Akibat Pandemi Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Mei 2020, 22:30 WIB
Setelah lama vakum dari industri musik, Prilly berencana meluncurkan karya solonya. Namun terpaksa diundur lagi mengingat situasi yang tidak memungkinkan untuk sekarang ini. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Memang ada rencana ke situ (kembali jadi penyanyi). Tapi karena kondisi saat ini, kan jadinya jadwalnya banyak diundur, banyak rencana yang akhirnya ngga bisa dijalanin," kata Prilly seperti melansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/prillylatuconsina96)
Tidak memaksakan kehendak, Prilly mengalah dengan keadaan. Ia akan kembali menjalankan rencananya di saat situasi sudah aman dan memungkinkan pastinya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Akhirnya ya udah deh untuk saat ini hold dulu. Mungkin nanti setelah pandemic, ada rencana ke situ. Lagu-lagu yang aku tulis juga sudah ada," ucapnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Meski harus berada di rumah saja, Prilly tidak patah semangat. Ia tetap produktif berkarya dan terbukti dengan karya lagu yang dilahirkannya di tengah pandemi covid-19 ini. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly mengaku senang bisa menghasilkan karya lagu berjudul Semua Kan Berlalu yang juga hasil dari kolaborasi bersama 50 figur public. Bahkan karya tersebut diapresiasi oleh MURI. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Seneng banget sih. Di saat kayak gini kan susah untuk produktif. Tapi alhamdulillah karena proyek yang kemarin bisa menginspirasi yang lain untuk produktif di rumah. Terus diapresiasi sama MURI,” ujar Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)